Sekda Oku Selatan Ajak Seluruh OPD Senantiasa Meningkatkan Pelayanan Publik

Sekda Oku Selatan Ajak Seluruh OPD  Senantiasa Meningkatkan Pelayanan Publik



Oku Selatan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M Rahmattullah, S. STP., M.Si., mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk senantiasa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Hal ini disampaikannya terkhusus kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, Sosial dan berbagai pelayanan lainnya. 

Sekda saat memimpin rapat persiapan pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024 di ruang kerjanya, Selasa (13/02/2024) pagi menjelaskan bahwa hal ini adalah niat baik pemerintah untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disamping penilaian yang akan dilaksanakan. 

"Kegiatan ini tujuannya positif. Jadi niatkan baik. Saya berharap agar OPD terkait  dapat mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan karena ini juga kegiatannya penting," tegasnya. 

Apa yg dilakukan ini, lanjut Sekda untuk kebaikan dan ini  terkait pelayanan kepada publik. "Ini alhamdulillah sudah cukup baik, tinggal kita perbaiki yang kurang, sempurnakan yang sudah ada," jelas Sekda. 

Masih kata Sekda bahwa rapat ini juga digelar sebagai tindaklanjut dari undangan Pemerintah Provinsi terkait evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024. Diharapkan para evaluasi ini Pemkab OKU Selatan mendapatkan nilai yang baik. Dan lebih dari itu agar hal ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik. 

Hadir pada rapat ini Kepala Dinas Sosial, Kabag Organisasi, Perwakilan Direktur RSUD Muaradua, Perwakilan Kadin Dukcapil.**BG

Komentar